0

 
Arrigo Sacchi  , mantan pelatih Italia ini telah menyerukan jika presiden Napoli yaitu Aurelio De Laurentiis harus lebih bersabar dengan Maurizio Sarri setelah mereka di kalahkan dari Real Madrid .

De Laurentiis mengungkapkan jika performa yang di lakukan Sarri telah gagal setelah Partenopei kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg pertama di Liga Champion .

Akan tetapi , Sacchi telah menyerukan agar presiden lebih banyak bersyukur karena klubnya tersebut mampu mengumpulkan prestasi di kancah Serie A .

Napoli berada pada urutan ketiga dalam klasemen Serie A , dimana itu hanya dua poin di belakang Roma dan hanya berselisih sembilan dari sang raja klasemen Juventus .

Karena hal tersebut , Sacchi mendesak De Laurentiis agar terus memberikan Sarri dukungan dan semangat yang dia butuhkan untuk membawa klub semakin terdepan .

"Italia mesti  mengucapkan terima kasih terhadap Sarri," kata Sacchi kepada wartawan . "Mereka telah membuat sesuatu yang menakjubkan di kompetisi kancah Eropa."

"Style permainan mereka bahkan diakui dan dipuji oleh lawan-lawannya , jadi kita harus berbangga bisa memiliki tim seperti Napoli di Italia."

Posting Komentar

 
Top