0


Superstar bintang Real Madrid , Cristiano Ronaldo , sukses mentorehkan rekor dalam menciptakan assist disatu musim Liga Champions . Rekor tersebut terjadi seusai Ronaldo ikut berpartisipasi dalam terciptanya gol Toni Kroos saat timnya menang 3-1 kontra Napoli pada saat dini hari tadi .

Gol Kroos tercipta dimana usai Ronaldo bergerak dari sisi kiri pertahanan Napoli , untuk maju ke depan kotak pinalti , dan sukses melewati Kalidou Koulibaly sebelum memberikan umpan kepada Kroos yang langsung melepaskan tendangan dan membobol gawang pepe Reina .

Assist tersebut merupakan yang kelima kali nya dari Ronaldo dalam delapan laganya saat bermain di Liga Champions musim ini . Sekaligus juga merupakan rekor pribadi baginya dalam hal menciptakan assist disatu musim Liga Champions selama di Madrid .

Cristiano Ronaldo sendiri memang gagal mencetak gol di pertandingan tersebut , akan tetapi ia mampu membuat lima peluang bagi rekannya dan kembali mempertunjukkan bahwa dirinya bukanlah pemain yang egois yang selama ini di beritakan akan tentang diri nya tersebut .

Posting Komentar

 
Top