0


Massimiliano Allegri sudah menegaskan jika sampai sejauh ini dia tidak ingin membahas tentang masa depannya , karena saat itu akan tiba dengan sendirinya seiring berjalannya waktu .

Allegeri ditanya tentang masa depannya di tengah rumor bersama Arsenal , akan tetapi untuk kali ini dia kurang sedikit tegas .

"Sekarang , saat ini , kami fokus pada apa yang akan menjadi target di musim ini dan sebaiknya kita membicarakan tentang pertandingan daripada hal lainnya," ungkap sang pelatih .

"Para pendukung Juventus atau banyak orang lainnya tidak akan tertarik dengan berita tentang masa depan saya , karena mereka lebih menyukai apa yang tim sedang lakukan untuk meraih kemenangan."

"Saya memiliki kontrak hingga tahun 2018 , namun hal tersebut sebaiknya disampingkan karena kita harus fokus terhadap kompetisi Serie A , Liga Champions dan Coppa Italia tanpa harus berpikir apa yang akan terjadi pada tahun selanjutnya."

"Bisa dibilang kalau saya bahkan belum berpikir jauh tentang perencanaan masa depan , karena tujuan saya untuk sekarang ini adalah membuat tim meraih apa yang diimpikannya."

Posting Komentar

 
Top