0


Juru taktik Manchester City , Pep Guardiola , mempertegas bahwa warisan dari Claudio Ranieri di Leicester City tidak akan pernah terlupakan , walau pria asal Italia tersebut diberhentikan hanya sembilan bulan usai membawa The Foxes raih trofi Liga Primer Inggris .

Pasalnya , City sendiri merupakan salah satu dari sedikitnya tim yang merasakan kehebatan permainan Leicester musim ini , pada saat mereka kalah 4-2 di King Power Stadium pada Desember silam .

Dan Leicester pun sukses membungkam kritik setelah naik keperingkat 15 usai meraih kemenangan 3-1 atas Liverpool dilaga perdana tanpa Ranieri . Namun , menurut Guardiola laga tersebut masih menyisakan peninggalan sang manajer .

"Saya merasa terkejut . Di laga kemarin bertanding dengan Liverpool kita melihat warisannya," ungkap Guardiola pada wartawan .

"Cara mereka bermain sangat rapi dan teratur serta mengagumkan dan itu merupakan warisan dari Claudio Ranieri . kemenangan title Liga Primer akan terus bertahan untuk selamanya."

"Jadi dalam 50 tahun , publik akan berbicara tentang apa yang Leicester capai dengan kelompok ini dimusim lampau." tambahnya .

Posting Komentar

 
Top