0

Inter dikabarkan berhasil mempunyai kesepakatan secara personal untuk kontrak dengan jangka waktu empat tahun dengan pemain belakang Lazio , Stefan de Vrij .

Menurut kabar yang beredar , pemain berkebangsaan Belanda itu telah menyetujui untuk menandatangani kontrak senilai 3 juta Euro per tahun , akan tetapi Nezzurri belum menyetujui biaya transfer dengan presiden Lazio , Claudio Lotito .

Pembicaraan perpanjangan kontrak De Vrij dengan Biancocelesti dikatakan telah menemui jalan buntu , dimana pemberitaan sebelumnya yang mengatakan bahwa ada yang berminat dan datang dari klub seperti Manchester United , Chelsea dan juga Manchester City membuat Lotito mungkin meminta biaya yang sedikit lebih tinggi yakni sebesar 35 juta Euro .

Koran Italia menunjukkan bahwa dengan kesepakatan De Vrij yang akan berakhir di musim panas 2018 ,  Inter berharap harga targetnya tersebut bisa sedikit berkurang menjadi berkisar 18 sampai dengan 20 juta Euro .

Demi memperjelas keyakinan Inter akan De Vrij , mereka mengirimkan perwakilan untuk melihatnya secara langsung saat laga pertandingan Belanda Melawan Bulgaria dan juga Italia .

Posting Komentar

 
Top