0

 Erik Lamela , nama tersebut kembali dikaitkan dengan kemungkinan meninggalkan White Hart Lane pada bursa transfer musim panas yang akan datang .

Sosok pemain yang berasal dari Argentina tersebut memutuskan untuk menetap bersama dengan Tottenham Hotspur pada musim panas tahun lalu , Meskipun pada saat itu ada begitu banyak klub yang berkeinginan jasanya .

Namun , dengan faktor cedera dan minimnya kesempatan yang bisa ia dapatkan untuk tampil secara reguler di sepanjang musim 2016-2017 , pemain yang direkrut dari AS roma tersebut telah bertekad dan menetapkan niatnya untuk segera angkat kaki dari White Hart Lane .

Hubunngannya dengan Mauricio Pochettino , Manajer The Lily Whites dipastikan dalam kondisi yang baik , akan tetapi di usia 25 tahun , Lamela dikabarkan menginginkan waktu bermain secara reguler dan ingin memperjuangkan posisinya di timnas Argentina .

Inter Milan , yang telah meliriknya semenjak bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu , dipastikan akan mencoba kembali untuk meyakinkannya bergabung ke Giuseppe Meazza .

Harga jual Lamela pun saat ini diyakini berada pada angka 22 Juta Poundsterling , akan tetapi dengan durasi kontrak yang masih bertahan hingga musim panas tahun 2020 yang akan datang di White Hart Lane , harga tersebut kemungkinan besar akan meningkat dari harga sebelumnya .

Posting Komentar

 
Top