0
  

 
Striker berkebangsaan Brazil , Neymar , menilai klubnya Barcelona sudah ditakdirkan untuk membawa kemenangan ats Paris Saint-Germain .

EL Barca kini sukses membuat terkejut para penonton dengan sanggup membalikan keadaan dengan skor agregat akhir 6-5 atas Les Parisien , di Camp Nou .

Namun Neymar juga menegaskan kepada rekan satu timnya bahwa harus tetap waspada pada musuh selanjutnya dibabak perempat final Liga Champions .

Neymar mengatakan "Saya menganggap Barcelona sudah ditakdirkan untuk menaklukkan PSG."

"Itu merupakan hal yang luar biasa . Saya tidak  menyangka sebelumnya."

"Akan tetapi inilah harapan dan doa saya . Saya berkeinginan Barcelona maju kebabak yang selanjutnya."

"Namun saya juga sudah menegaskan kepada rekan satu tim lainnya , untuk tetap waspada terhadap lawan selanjutnya dibabak perempat final."

"Yang jelas siapapun lawan nya bukanlah lawan yang mudah dikalahkan mengingat apapun bisa terjadi pada saat di lapangan hijau , saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Barcelona."

Posting Komentar

 
Top