0


Neymar mengakui jika dia , Messi , dan juga Suarez saling bersaing satu sama lain , dan mengakui kalau kompetisi diantara mereka , telah membantu ketiga pemain mengeluarkan performa terbaik .

Walaupun begitu , dia mengungkapkan jika dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Suarez dan Messi , dengan dia merasa bahagia bisa bekerja sama dengan kedua pemain tersebut .

"Ada hal yang lucu disini , entah mengapa terkadang kami juga saling bersaing satu sama lainnya," ungkap pemain berusia 25 tahun itu kepada media."Saya bermain di satu sisi yang lain , dan saya adalah pemain berkaki kanan . Messi bermain di sayap kanan , dan juga dia adalah pemain berkaki kidal , lalu Suarez adalah penjebol gawang lawan kami."

"Jadi , saya percaya apabila kami saling melengkapi satu sama lain , dan kami tetap selalu berusaha untuk membantu sama lain di lapangan hijau . Kami menjalin persahabatan yang bisa di bilang erat di luar lapangan , dan kami selalu membawa hal itu kedalam lapangan . Pada saat anda suka dengan rekan kerja anda , segala sesuatunya akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan untuk anda."

Posting Komentar

 
Top