0


Andrea Pirlo mengakui jika kekalahan dari Liverpool pada laga final Liga Champions di musim 2004/05 silam masih tetap menghantui dirinya .

Dalam laga tersebut , Milan sempat selangkah lebih maju dengan mencetak tiga gol terlebih dahulu di babak pertama . Di babak selanjutnya , The Reds mengamuk dan berhasil menyamakan kedudukan . Milan akhirnya harus gulung tikar dengan kepala tertunduk lesu , setelah aksi gemilang Jerzy Dudek berhasil memastikan Liverpool pulang dengan membawa trofi .

"Laga Liga Champions bertanding dengan Liverpool adalah pengalaman terburuk di karir saya," ungkap gelandang timnas Italia itu kepada media .

"Saya sedih dan menangis di lapangan hijau , dan ketika saya balik ke ruang ganti , perasaan itu semakin menjadi bertambah buruk."

"Ada aura atmosfer yang tidak nyata disana , sehingga saya juga tidak bisa menangis . Kalah di final Liga Champions , setelah berhasil unggul 3-0 , adalah kenangan buruk yang pernah saya alami . Saya tidak mendoakan hal itu terjadi kepada siapapun."

Posting Komentar

 
Top