0
Andrea Pirlo

Andrea Pirlo percaya jika dirinya adalah pemain yang unik , dan tidak akan ada pemain yang bisa bermain dengan gaya permainan yang sama seperti dirinya .

Beberapa pengamat sepakbola di Italia , membandingkan gelandang PSG , Marco Veratti , dan sang legenda menganggap perbandingan tersebut sebagai hal yang cukup membingungkan .

Gelandang berusia 37 tahun itu mengakui kalau dirinya adalah fans dari permainan Veratti , tapi dia melihat adanya perbedaan yang cukup signifikan diantara sang pemain dengan dirinya itu .

"Kebanyakan orang membandingkan saya dengan Verrarti , dan saya memang suka dengan gaya permainan dia," ungkap gelandang legendaris Italia itu kepada media . "Akan tetapi kami memiliki gaya bermain yang sangat berbeda."

"Saya juga suka dengan pemain Roberto Gaggliardini , akan tetapi dia juga memiliki gaya permainan yang berbeda bila dibandingkan dengan saya."

"Jujur , saya tidak melihat adanya pemain yang bermain dengan cara yang sama seperti diri saya . ada banyak gelandang yang bertalenta dan berbakat , akan tetapi t idak ada pemain yang sama seperti saya."

Posting Komentar

 
Top