0
Eric Dier
Mauricio Pochettino , juru taktik Tottenham Hotspur , belakangan ini menekankan agar Manchester United menyudahi perburuan pemain bertalenta dan serba bisa , Eric Dier .

Pasalnya , pelatih United , Jose Mourinho , dikabarkan melihat Dier sebagai pembelian berpotensi dimusim panas , dan berencana untuk menggunakan Dier sebagai pemain gelandang tengah .

Namun , Pochettino yang sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi Burnley pada pertandingan yang akan datang , mengatakan jika Dier sudah banyak mengalami perkembangan dan menjadi pemain serba bisa di Tottenham Hotspur .

"Kami sudah banyak memberikan modal pada Eric Dier untuk menjadi seorang pemain professional dan terbaik Liga Inggris," ungkap Pochettino pada wartawan .

"Kini bersama kami dia bermain sebagai pemain belajang . Namun bagusnya Eric mampu bermain diposisi yang berbeda seperti ditengah , sebagai bek , maupun bek sayap."

"Terkadang semua orang bingung . Ketika kami membeli Eric , kami membelinya sebagai pemain dengan bakat dan potensi yang ada."

"Di laga pertama saya melawan West Ham , dia bermain sebagai bek tengah , dan dia mencetak gol . Di musim itu , dia juga bermain sebagai bek , akan tetapi tak pernah sebagai gelandang."

Posting Komentar

 
Top