0

 
Super Star Real Madrid , Cristiano Ronaldo , menurut kabar beredar berhasil menorehkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh striker Athletic Bilbao , Aritz Aduriz .

Pemain berumur 32 tahun itu memecahkan rekor dengan mencetak lewat sundulan sebanyak 46 gol . melewati rekor milik Aduriz dengan 45 gol .

CR7 julukan yang diberikan oleh penggemarnya itu sukses mencetak golnya yang ke-46 lewat sundulan sewaktu membantu El Real meraih kemenangan atas Real Betis di Santiago Bernabeu , pekan lalu .

"Saya cetak rekor kembali ? Saya tidak pernah memprediksikannya." Ungkap Ronaldo

"Namun saya merasa sangat senang bisa mencetak rekor kembali . Itu adalah pencapaian yang luar biasa yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata."

"Saya akan tetap dan akan terus memberikan performa terbaik saya untuk Los Blancos . Dan ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya kegawang lawan."

Posting Komentar

 
Top