0


Zinedine Zidane akhir-akhir ini mengkonfirmasikan jika pemain yang naik daun Kylian Mbappe pernah menolak untuk pindah ke Real Madrid hanya demi Monaco , di mana pemain muda Perancis ini mencuri dan menarik perhatian berkat permainan nya yang handal musim ini .

Pemain 18 tahun ini mengaku jika pernah bertemu dengan Zidane di 2013 guna membahas akan kemungkinan bergabung dengan tim junior Madrid , akan tetapi ia memilih untuk tetap berkomitmen di Stade Loius ll .

Ia kemudian melakoni debut tim senor pada 2015 dan performanya sukses mengundang beberapa atensi , dengan menjadi pemain termuda dalam 30 tahun terakhir yang menembus sepuluh gol Liga , mengalahkan nama nama pemain besar  seperti Thierry Henry , Eden Hazard dan Karim Benzema .

Dalam konferensi pers , Zidane menyatakan jika benar telah terjadi diskusi tersebut , akan tetapi ia membantah jika Madrid masih tertarik merekrut sang pemain ke Santiago Bernabeu .

"Ia hampir direkrut oleh Real Madrid dan ia tetap memilih Monaco," jelas Zidane pada wartawan .

"Saya tidak dapat berbicara perihal ini (transfer Mbappe sekarang) . Kami mengetahui jika dia adalah pemain bagus dan berpotensi , apa yang dia lakukan di usianya adalah hal yang fantastis . Yang menarik bagi saya adalah apa yang akan kami lakukan besok mendatang . Tapi , soal ia hampir datang ke sini , itu memang benar apa adanya." Ungkapnya .

Posting Komentar

 
Top