0
Massimo Amborsini

Massimo Amborsini merasa sedikit kecewa , sedih dan juga penasaran pada saat waktu yang bersamaan usai Milan dijual .

Secara resmi dipastikan bahwa Silvio Berlusconi sudah melepaskan klubnya kepada Yonghong Li , setelah 31 tahun menjadi presiden klub .

"Saya merasa sedikit sedih dan juga penasaran di waktu yang bersamaan," ungkap Amborsini , yang memainkan lebih dari 500 pertandingan bersama Rossoneri .

"Perasaan saya ditujukan kepada siapapun yang bekerja di klub selama bertahun-tahun , dan yang sudah membawa klub menjadi sejarah."

"Saya membayangkan bahwa akan ada banyak perubahan , saya membicarakan Adriano Galliani , akan tetapi saya membayangkan banyak orang yang bekerja di Milan akan pergi . Kesedihan saya tidak bisa dibandingkan dengan mereka."

"Selamat bekerja untuk pemilik yang baru . Saya berharap orang-orang yang sekarang ini membawa klub memiliki jalan pikiran  yang sama seperti Gallini dan siapapun yang sudah memimpin klub sejak lama . Saya berharap mereka punya rencana dan ide-ide yang jelas."

Posting Komentar

 
Top