0
Eden Hazard

Playmaker Chelsea , Eden Hazard telah menungkapkan jika dirinya sangat bahagia dengan hasil laga pada pertandingan sebelumnya .

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 26 tahun tersebut , lantaran The Blues menang dengan skor yang memuaskan yakni 4-2 atas Southampton pada lanjutan kompeteisi Liga Inggris .

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu , empat gol yang bersarang ke jala gawang Fraser Forster masing-masing dicetak oleh Hazard , Gary Cahill dan dua gol di sumbangkan oleh Diego Costa .

Sedangkan tim tamu hanya dapat memperkecil jarak skor ketertinggalan lewat Oriol Romeu dan Ryan Bertrand . Dimana dengan raihan sempurna yang di dapat maka membuat mereka kini semakin memantapkan posisi di puncak klasemen dengan mengemas 78 poin .

Bahkan usai laga punggawa tim nasional Belgia itu juga menegaskan jika dirinya tidak akan perduli dengan tentang jumlah gol yang dicetak dan statistil . Pasalnya mantan pemain Lille itu hanya ingin meraih gelar juara bersama dengan timnya , bukan inginkan mendapatkan penghargaan individu .

"Saya tidak peduli tentang jumlah gol . Statistik tidak lah penting bagi saya," Ungkap Eden Hazard kepada wartawan .

"Jika gol saya membantu tim saya memenangkan pertandingan , maka sangat penting . Saya hanya ingin meraih gelar juara di akhir musim . Jika saya bisa mencetak gol lebih beberapa musim ini maka jelas itu akan sangat bagus."

"Saya senang dengan apa yang saya perbuat di lapangan dimana dengan pergerakan saya dan segalanya . Saya mengatakan beberapa pekan silam bahwa terdapat kesamaan dengan apa yang saya lakukan dua tahun yang lalu ketika saya menjuarainya."

"Bagi saya kala itu adalah laga yang cukup sulit seperti laga lainnya di Liga Inggris."

"Kami mempunyai kesempatan untuk mencetak gol di akhir babak pertama dan kami berhasul melakukannya . Kami juga mampu untuk mengontrol pertandingan dari awal babak kedua , akan tetapi mereka terus memberikan tekanan kepada kami dan memberi sedikit kami ruang di belakang . Namun pada akhirnya kami bisa merasa bahagia."

Sementara itu , laga berikutnya The Blues akan melakoni laga tandang melawan Everton pada akhir pekan nanti di Goodison Park .

Posting Komentar

 
Top