0

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera yang bisa di bilang cukup parah saat membela Manchester United menghadapi Anderlecht. Ibrahimovic harus ditarik keluar pada penghujung waktu normal pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa itu.

Menurut berbagai laporan media Eropa, Ibrahimovic harus absen bermain setidaknya sampai Januari yang akan datang. Penanganan cedera Ibrahimovic memang harus ekstra hati-hati mengingat ia mengalami dua cedera ligamen sekaligus.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Ibrahimovic mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan Posterior Cruciate Ligament (PCL) secara bersamaan. Kabarnya, Ibrahimovic diperkirakan harus absen dari lapangan hijau selama sembilan bulan.

Menurut koran Portugal, Record, Ibrahimovic sudah membuat keputusan untuk pensiun akibat cedera itu. Ia sekarang sudah berusia 35 tahun dan kontraknya di Manchester United juga hanya sampai Juni 2017 saja. Dengan cedera itu, kemungkinan besar Manchester United juga tidak akan memperpanjang kontraknya.

Dukungan kepada Ibrahimovic juga terus mengalir, utamanya dari rekan-rekan sang penyerang. Mantan klub Ibrahimovic, AC Milan, juga menyampaikan dukungan lewat Twitter.


Manchester United sendiri sebenarnya belum memberikan pernyataan yang resmi terkait dengan cedera top skorer mereka itu. Selain Ibrahimovic, Marcos Rojo Juga mengalami cedera dalam pertandingan melawan Anderlecht saat itu.

Posting Komentar

 
Top