0
Zlatan Ibrahimovic

Bomber berkebangsaan Swedia , Zlatan Ibrahimovic , meminta maaf kepada fans Manchester United .

Striker asal Swedia tersebut meminta maaf kepada fans setelah gagal membawa The Red Devils menggapai kesuksesan dimusim ini .

Ibrahimovic menganggap dirinya merasa gagal dalam membuktikan kualitasnya kepada Jose Mourihno ataupun pendukung United .

Ibra mengatakan "Saya secar pribadi ingin meminta maaf kepada fans United."

"Hal itu disebabkan karena saya tidak mampu membawa United meraih kesuksesan . Saya merasa malu."

"Selain itu saya juga gagal membuktikan kualitas kepada Mourinho dan juga fans."

"Dimusim mendatang saya akan berusaha menjadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya."

"Namun itu memang bukan hal yang mudah . Saya akan tetap berusaha sekuat yang saya bisa."

Posting Komentar

 
Top