0


Inter dikabarkan siap untuk meluncurkan tawaran besar untuk menggoda Diego Simeone agar mau menduduki kursi kepelatihan Nerazzurri pada musim panas mendatang .

Menurut dari beberapa sumber media Italia , pemilik Inter , Suning Group bersedua untuk mengeluarkan dana 10 sampai dengan 11 juta Euro per musim untuk menyakinkan Simeone meninggalkan Atletico Madrid dan berpaling ke San Siro .

Simeone diketahui pernah bergabung dengan Inter dari Atletico sebagai pemain pada tahun 1997 sampai dengan 1999 , dimana sekarang ini anaknya yakni Giovanni bermain untuk tim Serie A , Genoa .

Laporan ini juga menunjukkan bahwa Nerazzurri akan bersedia untuk menawarkan angka yang sama kepada Antonio Conte , akan tetapi kesepakatan dengan sosok yang sedang mengasuh skuad Chelsea akan terlihat lebih sulit untuk dicapai .

Dengan mencuatnya kabar ini semakin menegaskan bahwa masa depan Stefano Pioli tidak aman karena prioritas klub masih tertuju pada Simeone atau Conte .

Kehadiran Pioli sendiri bisa dikatakan memberikan atmosfir yang cukup bagus kepada klub , dimana dia sanggup membawa Inter kembali dalam jalur persaingan di klasemen Serie A setelah sebelumnya tampil dengan mengecewakan pada awal musim saat dipimpin Frank de Boer .

Posting Komentar

 
Top