0


Apapun yang sedang In/ngetren, dalam waktu sekejap pasti beredar versi parodinya di YouTube. Ada saja yang bakal bikin remake versi kocaknya atau ngaconya ^^" mulai dari potongan scene film hingga video klip.
Saking populernya, lagu Ed Sheeran berjudul ‘Shape of You’ yang rilis akhir Januari kemarin juga diparodikan. Lagu bertempo cepat itu diubah liriknya menjadi nama-nama pesepak bola ternama dunia. Jika dihitung ada 238 nama pesepak bola yang ada di lirik lagu tersebut.
Nama-nama seperti Damien Duff, Frank Lampard, hingga Djemba-Djemba masuk di dalamnya.
Lirik di awal lagu Shape of You yaitu “The club isn’t the best place to find a lover, so the bar is where I go,” diubah menjadi “Damien Duff, Izzet, Keane, George Best, Peter Ndlovu, Le Saux, Lampard, Sanogo, Carroll, Vassell, Atsu, Gradel, Dunga, Song, Reyes, Song, Fish, Defoe"
Channel Youtube, Game Jam HD, yang kontennya seputar parodi dalam dunia video game dan sepakbola, 9 April kemarin merilis video unik tersebut. 
Berikut video parodi lagu Ed Sheeran berjudul "Shape of You":




Sejak diunggah 9 April 2017 lalu, video ini sudah ditonton sebanyak 379 ribu kali dan masih terus bertambah. Kalau diminta nyanyiin lagu parodi live, bakal hafal sama liriknya (seluruh nama pemain) gak ya? 

-^3^-

Posting Komentar

 
Top