0
Wojciech Szczesny


Tentang laporan Napoli yang menginginkan jasa Wojciech Szczesnya memang sudah mencuat ke publik semenjak beberapa waktu lalu , bahkan rumor terakhir menjelaskan bila Partenopei siapkan dana sekitar 10 juta Euro untuknya .

Akan tetapi media terbaru mencatatkan jika Arsenal sebagai klub yang memiliki Szczesny melabelkan  harga jual kepada penjaga gawangnya dengan nominal sebesar 20 juta Euro atau setara dengan 17 juta Poundsterling .

Dan itu berarti Napoli harus merogoh kocek dua kali lipat dari apa yang mereka telah siapkan dalam berburu Szczesny .

Tidak diragukan bahwa klub asuhan Maurizio Sarri telah semakin dikaitkan dengan sosok berumur 27 tahun yang saat ini sedang dipinjamkan ke AS Roma .

Terlepas dari harga yang menjadi pokok permasalahan , hal lainnya adalah Napoli harus bisa memberikan jam terbang yang konsisten kepada Szczesny , dimana dia juga berpotensi sebagai pengganti Pepe Reina .

Jika The Gunners tidak mau bernegosiasi harga terkait dengan Szczesny , maka Lukasz Skorupski dari Empoli dan Alex Meret dari Udinese bisa menjadi alternatif bagi Napoli .

Kabar lain yang beredar dari Napoli adalah perkembangan atas pembaruan masa kontrak Dries Mertens .

Pada saat ini , laporan di Italia mencatat bahwa kontrak yang ditawarkan bernilai 4 juta Euro per musim dengan klausul rilis untuk klub asing sebesar 30 sampai dengan 35 juta Euro .

Akan tetapi Mertens tidak yakin apakah akan menerima tawaran tersebut , dan bisa juga meminta kalusul pelepasan yang lebih rendah .

Posting Komentar

 
Top