0
Javier Mascherano
Gelandang timnas Argentina , Javier Mascherano , merasa jengkel ketika dituduh sering melakukan intervensi pada keputusan pelatih timnas .

Dimana Mascherano mengaku jika tidak pernah mencampuri urusan yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelatih .

Sebab , eks manajer fisik Argentina , Carlos Dibos , mengklaim bila daftar pemain Argentina mendapatkan intervensi dari sejumlah pemain yang lebih senior . Bukan hanya daftar pemain namun juga susunan pemain yang akan bermain .

"Saya bisa menerima kritik yang diberikan atas kinerja saya di lapangan , tapi tidak dengan hal yang sekarang dikaitkan dengan saya . Saya tetap tenang dan berpikir positif karena saya tidak merasa pernah melakukan intervensi," jelas Mascherano kepada media .

Pemain kelas papan atas Barcelona ini pun melihat tudingan Dibos sebagai hal yang memalukan . Bukan hanya kepada Mascherano pribadi , akan tetapi juga bagi Argentina secara umum . Apalagi Mascherano tidak pernah merasa melakukan apa pun yang dituduhkan terhadap dirinya tersebut.

"Tudingan Dibos , sangat memalukan bagi sepakbola Argentina yang sudah kelas profesional," sambung eks pemain Liverpool ini .

"Saya sudah dituduh bertanggung jawab atas hal-hal yang serius yang sepatutnya menjadi pekerjaan sang pelatih . Saya sangat bersedih bahwa sepakbola Argentina punya orang yang seperti dirinya."

Posting Komentar

 
Top