0
Monchi
Monchi mengaku jika dirinya berharap kepada Unai Emery untuk tetap bertahan di PSG di tengah laporan bahwa keduanya akan dipersatukan di Roma .

Sosok yang berprofesi direktur olahraga itu sebelumnya sudah mengkonfirmasikan bahwa sebuah kesepakatan hampir rampung dengan II Giallorssi .

"Emery ? Saya akhir-akhir ini menghubunginya , tapi tidak ada rencana yang disusun untuk jangka pendek maupun jangka panjang," ungkap Monchi .

"Apa yang saya inginkan adalah dia tetap bersama PSG , karena itu menjadi pertanda bahwa ia akan melatih dengan baik."

"Dia merupakan pelatih yang sempurna bagi Sevilla."

"Ada target yang sama antar Roma dan Sevilla dalam bursa transfer ? Saya pikir tidak , kami akan bergerak di jalan yang lain."

"Kami memerhatikan pemain yang sama , akan tetapi pada akhirnya tidak ada konflik , dan jika ada potensi seperti itu , saya akan berusaha untuk menghindarinya."

"Saya mengkoordinasi pengawasan pemain di Sevilla , seperti saat ini saya harus membuat keputusan , akan tetapi masih ada waktu yang cukup untuk memikirkan itu."

Posting Komentar

 
Top