0



Main Game memang Addicting saat kita melakukannya namun Addicting itu bisa dengan mudah menjadi Irritating karena hal yang di sebabkanya.. Orang dapat mati konyol karenanya.

di bawah adalah kasus - kasus yang tercatat pernah terjadi, ini hanya yang ter ekspos saja, masih banyak kejadian lainnya di karenakan kecanduan game.





Main game seyogyanya menjadi hiburan tersendiri untuk menghilangkan rasa penat dan bosan dari rutinitas sehari-hari. Maka tak heran jika di smartphone atau PC milikmu ada banyak game-game seru yang biasa dimainkan hingga lupa waktu. 
Dengan semakin banyaknya pilihan game seru dan keren, banyak orang dengan mudah ketagihan pada suatu game. Bahkan, ada loh orang-orang yang meninggal gara-gara main game!Ketagihan main game pc maupun smartphone itu sama-sama gak enak. Bahkan membahayakan. Buktinya, 5 orang ini harus tewas karena ketagihan main game


Korea memang terkenal dengan perkembangan teknologinya, termasuk soal game. Nah, seorang pria bernama Lee Seung Seop harus meninggal dunia akibat kelelahan bermain game. Kok bisa? Dia bermain game Star Craftselama 50 jam non stop!





Masih di Asia, seorang pria di Singapura juga meninggal karena bermain game. Semalaman bermain video game, Xu Kaixiang ditemukan tewas di depan layar komputer yang menyala.







Menjelajahi dunia Lord of Terror di Diablo memang seru. Wajar jika ketagihan untuk menyelesaikan setiap misinya. Tapi jika dilakukan berlebihan bisa menyebabkan kelelahan loh! Seperti Russell Shirley yang meninggal karena bermain Diablo III. Dia meninggal diduga karena meninggal akibat kelelahan di depan monitornya.





Berzerk juga merupakan game yang terkenal sulit untuk ditaklukan. Maka wajar jika bisa meraih skor tertinggi memberikan euforia berlebih. Seperti Peter Bukowsky, dia ditemukan meninggal akibat main game. Dia diduga gelisah berlebih karena berhasil mencetak skor tertinggi dalam game Berzerk.






Alih-alih dirinya yang meninggal karena main game. Anak Rebecca Collen Christie yang berumur 3 tahun justru kelaparan hingga meninggal karena sang ibu terlalu asyik bermain game World of Warcraft. Dampaknya, dia harus mendekam di penjara selama 25 tahun.



Posting Komentar

 
Top