0
Karim Benzema

Striker andalan Real Madrid , Karim Benzema , nampaknya terlihat masih belum juga dihubungi oleh Didier Deschamps usai lama diasingkan dari skuad tim Nasional Perancis .

Pasalnya , Benzema sudah tidak lagi bermain untuk membela Les Blues , usai berurusan dengan pihak kepolisian terkait dengan dugaan upaya pemerasan yang dilaporkan oleh rekan satu timnya , Mathieu Valbuena .

Dan imbasnya , Pemain berusia 29 tahun tersebut tidak lagi dipanggil ke dalam skuad timnas Perancis semenjak euro 2016 yang lalu di Perancis .

Presiden Federasi Sepakbola Perancis , Noel Le Graet sendiri mengumumkan pada bulan Februari lalu bahwa keputusan kembalinya Benzema ke timnas Perancis berada sepenuhnya di keputusan Deschamps .

Benzema juga menyatakan dalam sebuah wawancara , bahwa jika dirinya putus asa dengan bos timnas Perancis tersebut yang tidak menjelaskan alasan mengapa dirinya terus diabaikan . Namun Benzema mengatakan bahwa dirinya akan sepenuhnya fokus dan memberikan performa terbaik bersama Real Madrid .

Posting Komentar

 
Top