0
Sergio Ramos

Gerard Pique meyakini tidak ada yang perlu diperdebatkan mengenai kartu merah yang didapatkan oleh Sergio Ramos di Bernabeu dan memberi sanjugan kepada wasit yang memberikan keputusan .

Kedua bek tengah menjadi mitra hebat dalam timnas Spanyol dan pemain bertahan Madrid terlihat meneriakkan komentar dan menggerakan tangannya terhadap rivalnya di Barcelona usai tinggalkan lapangan hijau .

"Saya yakin ketika sesampainya di rumah dia akan sadar bahwa itu memang kartu merah," ungkap Pique .

"Itu sudah jelas , dia melakukan itu dengan kedua kakinya , tidak mengenai bola sedikitpun . Tidak ada yang harus didebatkan . Apa yang terjadi adalah Madrid memperbolehkan wasit untuk melakukan apa saja di sini dan ketika tidak , begitulah reaksi mereka."

"Apa yang dia katakan ketika tinggalkan lapangan ? Saya tidak terlalu mendengarnya , saya melihat jika dia menunjuk ke saya , saya kira itu mengacu pada kartu merah."

"Saat dia tiba di rumah dan melihat tayangan ulang , dia akan sesali akan reaksinya , karena itu jelas-jelas kartu merah."

Posting Komentar

 
Top