0




Barcelona menjamu Juventus dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Bermain di Camp Nou, Barcelona tampil all out demi menyerang balik dan membalik ketertinggalan agregat 0-3 dari Juve.

Barca telah berusaha menggedorkan pertahanan dari Juventus sejak menit pertama. Namun tim tamu mampu mempertontonkan keahlian mereka dalam bertahan dan sanggup menghalau setiap serangan yang dilancarkan Barcelona.

Juventus bukan cuma menumpuk pemain di area kotak penalti mereka, tetapi pertahanan mereka sudah dimulai sejak di lini tengah. Dalam sebuah pertarungan memperebutkan bola atas, sebuah insiden yang melibatkan Lionel Messi, Miralem Pjanic dan Neymar terjadi.

Messi berusaha menyundul bola dan Pjanic melakukan gangguan hingga Messi kehilangan keseimbangannya. Messi akhirnya terjatuh dengan wajahnya yang pertama kali menghantam tanah. Melihat situasi itu, Neymar yang sudah frustrasi lantaran kesulitan menembus pertahanan Juventus pun berlari hanya untuk menabrak dan menendang Pjanic. Berikut videonya ^^






Wajah messi sampai berdarah akibat benturan dengan tanah itu. Pjanic dianggap melanggar Messi, tapi tidak mendapatkan kartu kuning. Sementara itu, Neymar yang melakukan agresivitas saat permainan sudah dihentikan pun diganjar kartu kuning


Posting Komentar

 
Top