0
Saat masih bayi, Amanda Scarpinati dibawa ke Albany Medical Center di AS, menderita luka bakar parah akibat humidifier uap panas. Selama pemulihannya, seorang perawat muda merawatnya. Foto-foto mereka bersama-sama diterbitkan dalam laporan tahunan rumah sakit dari tahun 1977, yang selama ini disimpan Amanda sepanjang hidupnya, berharap bisa menemukan wanita ini dan berterima kasih padanya.


Foto-foto ini memberi kekuatan Amanda di saat-saat paling gelap dalam hidupnya: "Saya merasa nyaman melihat foto-foto seorang wanita cantik - seorang perawat yang merawat saya. Melihatnya, saya merasakan cinta dan kasih sayang."


Selama bertahun-tahun, Amanda tidak berhasil menemukan perawat itu, yang namanya tidak dapat dia temukan dalam laporan tersebut. Dalam usaha lain, dia beralih ke media sosial dan mengeposkan ceritanya dan foto di halaman Facebook-nya. Tanggapannya segera datang - dalam satu hari - bahwa perawat muda ini adalah Susan Berger.

Sue ingat gadis ini: "Dia sangat damai Biasanya, ketika bayi keluar dari operasi mereka sedang tidur atau menangis Dia sangat tenang dan percaya, sungguh menakjubkan."

Dua minggu kemudian mereka bertemu di Albany Medical Center, di mana cerita mereka dimulai 38 tahun yang lalu.


Ternyata Susan baru berusia 21 tahun dalam foto-foto ini, dan anak di tangannya adalah salah satu pasien pertamanya. Dia tidak mengharapkan pertemuan hangat seperti itu selama 38 tahun, atau sikap hormat kepadanya hanya karena dia melakukan pekerjaannya dengan baik: "Saya tidak tahu berapa banyak perawat yang cukup beruntung untuk memiliki sesuatu seperti ini terjadi, untuk Minta seseorang mengingatmu sepanjang waktu. "



Posting Komentar

 
Top