0
Julian Weigl

Youngster Borussia Dortmund , Julian Weigl mengakui jika dirinya sanggup mendapatkan banyak pengalaman baru , terutama dengan perjalanan timnya di Liga Champions pada musim ini .

Sosok gelandang berusia 21 tahun tersebut diketahui baru saja bergabung dengan Die Borussen pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam dan juga pada musim ini , ia mampu mengamankan tempatnya di line-up tim asuhan Thomas Tuchel .

Berbicara mengenai beberapa hal yang mampu ia jadikan pengalamannya untuk menjadi lebih baik lagi pada musim panas mendatang , sosok pemain berkebangsaan Jerman tersebut menyatakan, "Saya mendapatkan pengalaman yang berarti pada musim ini , belajar mengenai situasi dan kondisi dari tim-tim yang menjadi lawan kami serta waktu bermain yang semakin mendewasakan saya di dalam lapangan hijau .

"Pengalaman berlaga di Liga Champions menjadi momen yang sangat berarti . Saya belajar bahwa Monaco pun mempunyai permasalahan mereka sendiri , akan tetapi mereka sanggup untuk meredam dan menampilkan performa yang solid di dalam permainan mereka .

"Bermain di Liga Champions selalu menyenangkan , dan saya berkeinginan membawa Dortmund untuk kembali berlaga di Liga Champions pada musim panas mendatang . Namun tentu saja , kami akan meraihnya dengan memenuhi kriteria di Bundesliga . Kami masih mempunyai pekerjaan yang berat hingga akhir musim nanti."

Di sepanjang musim 2016-2017 , Weigl tercatat sukses menorehkan namanya dalam 39 laga yang dijalaninya bersama dengan Dortmund di berbagai ajang .

Posting Komentar

 
Top