0

Saya punya teman yang melakukan 30 hari tantangan. Kemudian pembunuhan dimulai.

Ada teori bahwa tidak peduli apa yang Anda tulis, jika Anda menulis, "Dan kemudian pembunuhan dimulai" pada kalimat kedua, itu menjadi lebih baik. Melakukannya?

Mengapa bertanya apakah seseorang menyukai tantangan 30 hari. Mari kita membuatnya menyenangkan sebagai gantinya. Mari buat daftar tantangan 30 hari yang menurut saya menarik. Sebagian besar ini telah saya coba. Sebenarnya, mungkin semuanya.

A) PELUK satu orang asing sehari. Tak semudah yang anda pikirkan, meski banyak manfaatnya.

B) NEGOSIASI sekali sehari. Di Starbucks Minta diskon 10%, misalnya.

C) COBALAH STANDUP COMEDY seminggu sekali selama sebulan.

E) HANYA HIDUP DI AIRBNB selama 30 hari. Saya berada di bulan ke 21 saya dan ini sangat bagus.

F) BALAS EMAIL kepada seseorang dari 10 tahun yang lalu bahwa Anda tidak pernah kembali. Lakukan ini setiap hari selama 30 hari. Anda akan takjub betapa bersyukur dan bahagianya Anda membuat orang. Suatu saat seseorang membelikan saya "jamesaltucher.com" untuk ulang tahun saya. Saya tidak menanggapi emailnya selama empat atau lima tahun. Akhirnya saya membalas, "ok, saya akan ambil". Kami teman baik sekarang. DAN aku pemilik bangga "jamesaltucher.com"

G) BERMAIN setiap hari Dalam beberapa hari terakhir saya bermain basket, pingpong, poker, game virtual reality, dll.

H) BERHARGA 10% dari penghasilan anda bulan ini. Tapi bukan untuk amal. Hanya untuk orang tunawisma acak atau sebagai tip ekstra besar, dll. Anda akan memiliki 30-50 momen individual untuk amal yang tidak biasa Anda lakukan.

I) MANDI SHOWER EKSTRA DINGIN minimal selama 4 detik di ujung pancuran. Hal ini seharusnya sangat sehat. Tapi untuk beberapa hari pertama sampai Anda terbiasa dengan hal itu, SANGAT sulit dilakukan.

J) BERFOTO SETIAP HARI SATU dan letakkan di Instagram. Saya melakukan ini selama sebulan sekitar setahun yang lalu. Saya akan mencoba menemukan orang yang paling menarik yang bisa saya temukan, memotret mereka dan mewawancarai mereka. Sulit untuk naik ke orang!

K) MENULIS setiap hari. Saya sudah menulis setiap hari sejak tahun 2002. Hal yang hebat adalah, jika Anda menulis 1000 kata per hari Anda memiliki cukup bahan untuk sekitar 6-8 buku setahun. Karena "tantangan" yang saya mulai sejak lama ini, saya telah menulis 18 buku (13 buku buruk, satu buku bagus, 4 buku bagus).

L) TIDAK ADA TANTANGAN KELUHAN. Mungkin tantangan yang paling sulit dalam daftar ini. Jangan mengeluh selama 30 hari berturut-turut.

M) DATANG DENGAN SATU IDEA APP sehari. Kemudian spec it out, taruh di Freelancer - Hire & Find Jobs dan lihat apakah orang menawar untuk melakukannya. Kemarin saya menemukan aplikasi untuk orang-orang yang "Going Steady" (aplikasi akan menghapus semua aplikasi kencan di telepon Anda). Saya menaruhnya di Freelance - Hire & Find Jobs dan kemudian menulis tentang apa yang terjadi selanjutnya (di halaman FB saya).

N) TULIS BUKU DALAM BULAN. Pikirkan sesuatu yang Anda sukai, tulislah setiap hari selama 30 hari, lalu unggah hasilnya ke Amazon dan bukalah sendiri sebagai buku. Tidak masalah berapa lama. Misalnya, jika Anda menyukai TV, menulis tentang acara TV favorit yang berbeda setiap hari dan apa yang Anda pelajari darinya, maka tuliskan buku itu, "Semua yang Saya Ketahui tentang Cinta yang Saya Pelajari dari TV".

O) OLAHRAGA SETIAP HARI. Minimal 30 menit. Lihat bagaimana perasaan Anda setelah 30 hari.

Ok, ini adalah sejumlah tantangan yang harus dimulai. Jika Anda bahkan dapat melakukan salah satu dari ini, saya menjamin hidup Anda akan berubah.

Paling tidak lakukan ini:

P) TULISKAN SEPULUH IDE SETIAP HARI SELAMA 30 HARI.

Otot ide Anda perlu dilakukan, seperti otot lainnya. Lakukan ini selama sebulan dan Anda akan menjadi mesin ide.

Lebih jauh lagi, tuliskan sepuluh gagasan untuk membantu orang lain dan kirimkan gagasan itu kepada mereka.

Ini akan membuat Anda menjadi pembuat ide dan mesin jaringan. Anda akan bertemu orang dan menciptakan peluang.

Jangan menganggap hal ini sebagai tantangan. Anggaplah mereka sebagai permulaan.

James Altucher adalah penulis buku laris Choose Yourself, editor di The Altucher Report dan pembawa acara podcast yang populer, The James Altucher Show, yang membawa Anda melampaui bisnis dan kewirausahaan dengan mengeksplorasi apa artinya menjadi manusia dan mencapai kesejahteraan di Sebuah dunia yang semakin rumit. Bergabunglah dengan 136.000 pembaca yang mendapatkan konten terbaik dan kontroversial saya.


Posting Komentar

 
Top