0
Ilustrasi

Tidur merupakan salah satu cara termudah untuk membuat tubuh langsing . Saat kamu tidur dengan waktu yang cukup , maka sistem metabolisme tubuh berjalan dengan lancar dan hasilnya timbunan lemak atau kalori akan terbakar .

Menurut beberapa penelitian , seperti nya ada cara lain untuk memaksimalkan pembakaran kalori saat kamu tidur . Berikut adalah beberapa cara nya :

MINUM TEH HIJAU SEBELUM TIDUR
Teh hijau mengandung flavonoid yang meningkatkan sistem metabolisme tubuh . Saat kamu minum teh hijau sebelum tidur , maka tubuh akan membakar kalori 3,5 kali lebih banyak dari biasanya pada saat kamu sedang tidur . Selain itu minum teh hijau juga mampu menghindarkanmu dari insomnia .

MANDI AIR DINGIN SEBELUM TIDUR
Selain berguna untuk mengusir bakteri atau kuman setelah seharian beraktivitas , mandi air dingin yang di lakukan sebelum tidur akan membuatmu membakar 400 kalori pada saat tidur .

OLAHRAGA PADA MALAM HARI
Olahraga yang di lakukan pada malam hari setelah bekerja ternyata bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh . Dan pada akhirnya kamu bisa membakar lebih banyak kalori pada saat tidur .

TIDUR DI RUANGAN YANG SEJUK
Sebuah penelitian menjelaskan bahwa tidur di ruangan yang sejuk atau dingin akan membuat tubuhmu membakar kalori 7^lebih banyak karena tubuh akan membakar lemak untuk membuat tubuh tetap hangat .

Bagaimana ? Mudah bukan meniru cara di atas untuk menurunkan berat badan ? Selamat mencoba :)

Posting Komentar

 
Top