0
Ilustrasi

Kalori yang menumpuk di dalam tubuh tidak diragukan lagi bisa membuat tubuh gemuk dan mendatangkan sederatan penyakit berbahaya . Oleh karena itu kamu wajib untuk membakarnya .

Jika kamu merasa bahwa membakar kalori dengan cara berolahraga terasa membosankan , kamu ternyata bisa membakarnya sambil bersantai di rumah . Berikut beberapa tips nya :

BERCINTA
Bagi kamu yang sudah menikah , kamu pasti setuju akan kegiatan bercinta adalah cara menyenangkan sekaligus efektif untuk membakar kalori . Bercinta selama 1 jam setidaknya sanggup membakar 100 kalori . Apalagi jika kamu melakukan posisi seks yang  cukup menantang .

MENARI
Menari dengan diiringi irama lagu yang bersemangat terasa menyenangkan . Kamu bisa kehilangan 221 kalori hanya dengan menari selama 30 menit . Selain efektif untuk membakar lemak , menari juga akan membuat stres hilang dan rasa bahagia muncul .

MEMINDAHKAN PERABOTAN
Kamu merasa bosan dengan letak barang yang itu-itu saja ? Cobalah untuk memindahkannya . Kegiatan mengangkat dan mengatur barang akan membantu membakar cukup banyak kalori .

BERNYANYI DAN TERTAWA
Bosan karena tidak ada kegiatan yang menarik untuk dilakukan di rumah ? Coba berkumpullah dengan teman-teman lalu bernyanyi dan tertawalah . Kegiatan menyenangkan ini sanggup untuk membakar sekitar 136 kalori dalam 1 jam .

BERKEBUN
Kamu punya taman kecil di rumah ? Cobalah untuk menghiasinya . Kegiatan berkebun seperti mencabut gulma yang tidak diinginkan selama sekitar 25 menit akan membakar 127 kalori dan menanam beberapa tanaman baru selama 15 menit akan membakar 77 kalori . Belum lagi jika kamu mondar-mandir untuk memindahkan tanaman . Tidak hanya bikin tubuh langsing , bonusnya kamu bisa memiliki tanaman yang enak untuk dipandang .

Bagaimana ? menarik bukan cara untuk bakar kalori seperti beberapa tips yang disebutkan di atas ? Silahkan untuk mencobanya bila tertarik :)
Bagaimana, menarik bukan cara untuk bakar kalori seperti contoh di atas? Tertarik untuk mencobanya?

Posting Komentar

 
Top