0
Ilustrasi

Semua orang ingin memiliki rambut yang sempurna . Kalaupun tak sempurna , setidaknya kita ingin bangun di pagi hari dengan rambut yang tak akan menimbulkan masalah pada saat akan disisir nanti . Masalahnya , rambut kusut dan berantakan sudah jadi keluhan umum yang hampir semua orang saat terbangun dari tidur semalaman .

Bagaimana agar terhindar dari masalah kecantikan yang satu ini ? Berikut ini ada beberapa tips yang bisa diterapkan :

PAKAI KONDISIONER TANPA BILAS
Jika ingin bangun dengan rambut yang halus dan mudah untuk ditata , usapkan leave-in conditioner secukupnya pada rambut . Utamakan pertengahan hingga ujung rambut yang paling mudah kusut .

GUNAKAN VITAMIN RAMBUT
Vitamin rambut juga bagus untuk mencegah rambut kusut dan juga berantakan . Pastikan rambut dalam bersih saat mengusapkan vitamin agar tidak terbangun dengan rambut berminyak pada keesokan harinya .

CUCI DAN BUNGKUS DENGAN HANDUK
Keramas rambut di malam hari sebelum tidur . Jangan lupa untuk memberikan kondisioner . Lalu bungkus rambut yang setengah kering dengan handuk dan tidurlah . Kamu akan terbangun dengan rambut selembut sutera dan juga terasa ringan . Akan tetapi lakukan ini pada saat cuaca hangat saja agar tehindar dari flu dan masuk angin .

SISIR RAMBUT SEBELUM TIDUR
Tidak peduli seberapa lelah kamu , selalu sisir rambut sebelum tidur . Ini bisa mencegah rambut kusut .

TIDUR DI BANTAL BERSARUNG SATIN
Jangan salah , kain sarung bantal bisa mempengaruhi keindahan rambut . Banyak ahli rambut mengklaim bahwa tidur di sarung bantal sutra atau satin adalah cara paling baik untuk folikel rambut karena permukaannya lebih lembut , sehingga tidak membuat rambut rusak .

Itulah beberapa tips untuk mendapatkan rambut halus dan mudah disisir di pagi hari .

Posting Komentar

 
Top