0
Ilustrasi

Karena payudara merupakan aset wanita , maka wanita pasti ingin sekali mempunyai bentuk payudara yang kencang dan terawat . Sayangnya karena lemak di jaringan payudara begitu tinggi , payudara biasanya terancam akan turun .

Nah , tentu kamu tak mau kan mengalami hal yang sama ? menurut penelitian , kamu harus rutin melakukan beberapa jenis latihan berikut ini :

PUSH UP
Push up adalah jenis latihan yang pasti akan membuat otot dadamu menjadi lebih kencang . Lakukan push up minimal 30 kali dalam sehari .

MOUNTAIN CLIMBERS
Untuk melakukan Mountain Climbers , lakukan posisi seperti kamu akan push up . Tarik satu kaki ke depan , mendekat ke dada . Lalu tahan selama 10 detik . Lakukan bergantian dengan kaki yang lain masing-masing 10 repetisi .

PLANK
Lakukan Plank selama minimal 1 menit setiap hari . Tidak hanya untuk membuat otot payudara kencang , plank juga mampu menguatkan otot perut dan juga punggung .

JUMP ROPE
Selain bermanfaat untuk membuat payudara menjadi kencang , jump rope juga mampu membakar 15 kalori setiap menitnya .

DUMBBELL RAISES
Ambil dumbbell lalu pegang sejajar dengan dada . Perlahan turunkan kemudian angkat lagi . Lakukan 10-15 kali setiap setnya selama 3 set .

CHAIR DIPS
Chair dips sangatlah bermanfaat untuk memperkuat otot trisep dan juga otot punggung . Lakukan setidak nya 15 repetisi setiap harinya .

Selain melakukan olahraga di atas , kamu juga bisa mengencangkan payudara dengan cara memijatnya secara rutin menggunakan ramuan yang terbuat dari campuran lidah buaya dan putih telur . Selamat mencoba :)

Posting Komentar

 
Top