0

"Kata-kata itu merupakan kekuatan paling kuat yang tersedia bagi kemanusiaan. Kata-kata memiliki energi dan kekuatan dengan kemampuan untuk membantu, menyembuhkan, menghalangi, menyakiti, menyakiti, mempermalukan dan merendahkan hati. "- Yehuda Berg

Ada ungkapan-ungkapan tertentu yang bila diucapkan oleh atasan Anda bisa menghancurkan Anda, merobek kepercayaan diri Anda dan membuat Anda takut akan penghidupan Anda. Dan, jika Anda adalah atasan - perhatikanlah. Kata-kata Anda penting Dan jika Anda memilih kata-kata yang salah, mereka seringkali bisa melakukan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan.

Ini adalah 8 kalimat mengerikan yang tidak ingin Anda dengarkan dengan atasan Anda.

"Kita harus bicara."

Meskipun ungkapan ini tidak selalu merupakan pertanda negatif, kebanyakan karyawan mendengarnya seperti itu. Jika ini bukan maksud Anda, pertimbangkan untuk menukar frase ini dengan sesuatu yang sedikit kurang firasat seperti "Ayo menyusul proyek Anda" atau "Berhenti di kemudian untuk memperbarui saya tentang bagaimana segala sesuatunya berjalan."

"Anda beruntung memiliki pekerjaan ini."

Ummm, terima kasih, saya kira? Hubungan majikan / karyawan saling menguntungkan. Seorang karyawan mendapat gaji untuk melakukan pekerjaan yang telah disepakati dan keuntungan perusahaan dari usaha karyawan tersebut. Sementara rasa syukur tidak pernah menjadi hal yang buruk, frase ini tidak melakukan apapun untuk memotivasi seorang karyawan. Ini justru membuat mereka merasa seperti beban dan bisa menyebabkan kepercayaan diri terkikis. Atau, mereka mungkin merasa pekerjaan mereka dalam bahaya sehingga mereka mulai mencari sesuatu yang baru dan kehilangan fokus untuk pekerjaan yang Anda bayarkan.

"Saya tidak punya waktu untuk ini."

Apa yang didengar oleh karyawan adalah, "Anda dan masalah Anda tidak penting." Sikap yang lebih suci dari pada Anda bukanlah cara untuk menciptakan karyawan setia. Dan, jika Anda mengharapkan karyawan Anda "memiliki waktu" untuk Anda dan bisnis Anda, sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk mereka. Jika Anda tidak dapat meluangkan waktu segera, tetapkan janji temu dan pastikan untuk menyimpannya. Demikian pula, "Saya terlalu sibuk membaca email" adalah cop-out. Anda dapat mengatur ekspektasi komunikasi, namun kecuali jika Anda menghapus akun email Anda bersama-sama, ini dilihat sebagai alat komunikasi abad ke-21 yang valid dan orang-orang berharap Anda memperhatikannya.

"Aku akan melakukannya karena kau begitu sibuk. Ini akan membawa saya puncak 30 menit. "

Jika seorang karyawan mengatakan bahwa mereka sibuk, mereka tidak meminta Anda untuk mengambil alih tugas mereka. Mereka meminta Anda untuk membantu mereka menemukan solusi agar lebih produktif, pelajari teknik manajemen waktu baru atau pemecahan masalah. Dengan menyatakan bahwa Anda dapat melakukan tugas lebih cepat daripada karyawan Anda membuat mereka merasa tidak kompeten dan tidak melakukan apapun untuk "mengajari mereka cara memancing" sehingga Anda tidak perlu menjadi orang yang melakukan tugas itu.

"Anda tidak melakukan pekerjaan yang bagus dan Anda perlu memperbaikinya."

Penilaian kinerja diperlukan dan diharapkan. Penting untuk memberikan umpan balik yang spesifik dan menghargai pengiriman Anda. Hinaan dan generalisasi menyebabkan kebingungan dan jangan biarkan karyawan Anda benar-benar fokus pada apa yang perlu mereka lakukan dengan lebih baik, karena mereka mencoba untuk menguraikan apa yang Anda maksud.

"Inilah cara kami melakukannya" atau "Kami selalu melakukannya dengan cara ini."

Jika Anda mempekerjakan profesional, mereka ingin membangun cara yang lebih baik dalam melakukan sesuatu. Lengan mereka dengan latar belakang-mengapa, bagaimana dan alasan mengapa hal itu dilakukan dengan cara tertentu-tapi komunikasikan bahwa Anda juga terbuka untuk memperbaiki prosesnya.

"{Masukkan nama mantan karyawan} melakukan pekerjaan yang buruk dengan itu."

Jangan meremehkan pekerjaan mantan karyawan. Tidak ada yang ingin Anda miliki di tim Anda ingin menjadi bagian dari itu. Hormati tim yang Anda miliki dan tetap fokus pada kontribusi mereka terhadap bisnis.

"Sally pergi, tapi kami tidak berencana untuk menggantikannya dan Anda akan melakukan pekerjaannya. Oh, tanpa bayaran tambahan. "

Katakan saja? Tidak masalah mengapa alasan Sally pergi, jika seorang karyawan akan menyerap tugas pegawai penuh lainnya, harus ada penyesuaian kompensasi. Jangan menghina para profesional yang tersisa di tim Anda. Uang yang Anda simpan tidak sebanding dengan kerusakan moral.



Posting Komentar

 
Top