0

Medan, 31 Mei 2017

Poker Cimb - Ahui alias David Sumandi (19) warga Kompleks Tsunami Jalan Bintang Terang, Dusun XV, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, tewas mengenaskan ditikam tetangganya sendiri di Jalan Sei Mati, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Selasa (30/5) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dikatakan Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri, untuk sementara baik pelaku maupun motif penikaman menewaskan duda pekerja toko ini masih dalam penyelidikan. Kejadiannya diketahui setelah mendapat informasi dari masyarakat. Waktu petugas tiba di tempat kejadian, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Full Bethesda Jalan Binjai Km 10.

Dari lokasi awal petugas kemudian bertolak ke rumah sakit dan mendapati korban telah tewas dengan luka tikaman satu liang di dada. Guna keperluan visum, jenazah Ahui dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan KH. Wahid Hasyim. Selain melakukan olah tempat kejadian perkara, pihaknya juga telah menginterogasi sejumlah saksi.

Seorang ibu tetangga korban yang menolak menyebutkan jatidirinya mengaku, korban ditikam oleh A (50) tetangganya sendiri. Ini diketahui setelah istri A, Hanum, menghubungi polisi usai kejadian. A setiap harinya bekerja di pabrik plastik. Setelah kejadian, pintu rumah A tutup. Si ibu juga tidak tahu motif penikaman korban.

Kakak korban, Desi (22) di rumah sakit menyatakan poker cimb, kuat dugaan penyebab adiknya ditikam dilatarbelakangi dendam. Keduanya sempat bertengkar mulut akibat pelaku tidak senang dengan suara knalpot sepeda motor korban yang bising saat melintas depan rumahnya. Sebelum ditikam korban dipukul dari belakang terlebih dulu oleh pelaku usai mengantar adiknya sekolah. Ayah korban, Alun, memperkirakan pembunuhan ini sudah direncanakan pelaku. Sebelum dihabisi, korban dibuntuti terlebih dulu.

Sumber di kepolisian bandarq online setempat menyebutkan, pelaku menikam dada korban karena kesal selama ini sering disepelekan. Termasuk saat keduanya bertemu di Jalan Sei Mati sebelum peristiwa tragis tersebut terjadi. Informasi terakhir diperoleh menyebutkan terduga pelaku A ditangkap di rumah kakaknya di daerah Brastagi.


Posting Komentar

 
Top