0

Jika Anda pernah jatuh cinta, Anda tahu betapa hebatnya rasanya berjalan bersama orang yang Anda cintai memegangi tangan Anda. Anda mungkin tidak menyadarinya, tapi isyarat kecil ini banyak bercerita tentang hubungan Anda dan tahap yang Anda alami sebagai pasangan. Kami di Bright Side mengajak Anda untuk mengetahui arti sesungguhnya dari berbagai tipe hand-holding. Jadi yang mana milikmu?

Jika Anda berpegangan tangan dengan cara ini, itu berarti persatuan Anda didasarkan pada kasih sayang tapi tidak pada gairah. Ini juga mengungkapkan bahwa siapa pun yang meletakkan telapak tangan menghadap ke bawah memiliki kepribadian yang lebih kuat, sering berinisiatif, dan lebih menentukan.

Jari-jari saling mengikat melambangkan gairah dan hubungan yang kuat antara dua orang. Saat berpegangan tangan seperti ini, penting bagi Anda berdua untuk memegang tangan orang lain dengan benar. Ini bukan pertanda baik jika salah satu tangan Anda terlalu rileks.

Jenis pegangan tangan ini berarti Anda berdua memprioritaskan independensi Anda. Pasangan seperti itu tahu bagaimana menghargai ruang dan privasi masing-masing. Hal ini juga dapat menunjukkan bahwa pasangan tersebut mengalami masa-masa sulit ketika salah satu dari keduanya merasa perlu untuk kembali menjadi teman.


Jika Anda menggunakan "penguatan" dari sisi lain, biasanya berarti bahwa hal-hal di antara Anda berdua semakin serius. Sayangnya, itu tidak selalu merupakan tanda positif: itu juga bisa berarti Anda beralih ke tipe pasangan yang memiliki sifat gila itu.


Pegangan ini sering digunakan saat pasangan menghadiri acara sosial. Namun, jika mereka berpegangan tangan seperti ini setiap hari berarti mereka yang mengambil lengan pasangan mereka mencari perlindungan atau merasa sedikit tidak aman dalam hubungan mereka.

Ini mungkin menunjukkan bahwa pasangan tidak berada di tempat yang sama. Siapa pun yang menarik tangan mencoba membuat pasangan mengambil keputusan lebih cepat dari biasanya. Ini juga bisa menjadi tanda bahwa salah satu dari mereka sudah muak dengan rutinitas dalam hubungan tersebut.

http://rubyqq88.blogspot.com/
Jika pasangan Anda menghindari memegangi tangan Anda, itu mungkin pertanda bahwa dia sama sekali tidak menyukai Anda. Namun, mungkin juga menunjukkan rasa malu atau keinginan untuk privasi. Jangan membuat keputusan cepat, dan terus perhatikan tanda-tanda lain dalam hubungan Anda. Anda mungkin tidak perlu khawatir.

Posting Komentar

 
Top