0
Foto pasangan yang baru menikah terlibat dalam momen intim, telah menjadi virus. (Foto: Facebook / James Day Fotografi)

Foto pengantin pria berbisik di telinga pengantinnya yang menangis telah menarik-narik hati bahkan hati orang yang paling tidak romantis.

Gambar itu diposkan di Facebook pada tanggal 30 April, oleh fotografer Australia James Day dan menampilkan beberapa pasangan bernama Adrian dan Roslyn di pernikahan Bowral mereka.

"Malam ini saya memotret Adrian & Roslyn saat matahari terbenam," tulis Hari pada foto yang menerima reaksi 169K dan hampir 38K saham. "Saya sedang menyiapkan pemandangan matahari terbenam yang indah ... Anda tahu yang ... orang-orang kecil dalam sebuah adegan besar ... Saya menyukai gambar-gambar itu ... tapi malam ini sepertinya tidak cukup."

Dia melanjutkan, "Tepat saat cahaya menjadi menakjubkan, saya membuang semua yang saya ketahui dan saya mendekati mereka dan berkata, 'Guys, berhenti berpose. Nikmati matahari terbenam pertama Anda bersama sebagai suami dan istri. "Mereka kemudian berpelukan dengan cara yang paling indah ... Itu jauh lebih indah dari apapun yang bisa saya bangun."

Kemudian fotografer itu berkata kepada Adrian, "'Saya punya pertanyaan untuk Anda, tapi saya ingin Anda memberi tahu jawaban Roslyn dan bukan saya. Dari milyaran orang di planet ini, Anda telah memilih untuk menghabiskan sisa hidup Anda bersama Roslyn. Bisakah Anda memberitahu dia mengapa? '"

Segera setelah itu, Hari "bisa mulai melihat mata Roslyn berkilau, lalu air mata yang paling indah mengalir di wajahnya." Kemudian, Day mendapati dirinya menangis.

Di Facebook, foto itu disebut "RAW," langka, dan tulus.


Day tidak menanggapi permintaan Yahoo Style untuk memberikan komentar, namun dia memberi tahu Huffington Post tentang rahasia pasangan tersebut, "Bukan untuk saya dengar. Aku menyuruhnya membisikkannya di telinganya karena hanya untuk telinganya saja. Saya suka mereka bisa berbagi momen itu secara pribadi - yah, sampai virus itu beredar di internet. "Dia menambahkan bahwa sesi diakhiri dengan fotografer dan pasangan dalam pelukan.

Sementara setiap foto pernikahan itu unik, beberapa gambar bergema dengan masyarakat karena ketertarikan emosional mereka. Pada bulan Januari, pasangan yang bernama Celia dan Geff Kinzel di Columbus, Ohio menikah di Nationwide Children's Hospital dimana anak mereka yang berusia 2 tahun Logan dirawat karena kanker otak. Citra hitam-putih pengantin baru membawa anak mereka ke lorong rumah sakit menjadi virus di Instagram. "Tidak ada yang menyedihkan tentang itu," kata Celia kepada Us Weekly. "Kami khawatir Logan akan sakit saat upacara. Tapi itu adalah hari pertama dia penuh energi, sangat bahagia, sangat banyak bicara. Dia sudah siap untuk melihat orang-orang dan berada di sana.


Dan pada tahun 2015, foto seorang Marinir Carolina Utara dan istrinya yang baru berdoa dalam pakaian pernikahan mereka hanya beberapa menit sebelum upacara "Memorial Day" (Kematian) mereka, Peringatan itu disebut "materi pita biru" dan cara "mengagumkan" untuk memulai kehidupan abadi bersama T^T"



Posting Komentar

 
Top