0
Ilustrasi

Hubungan seks yang dilakukan dengan posisi biasa bisa membuat kamu dan pasangan menjadi bosan . Oleh sebab itu kamu butuh bereksperimen dengan posisi atau gaya seks baru .

Tetapi , pemilihan posisi seks juga harus diperhatikan dengan baik dan hati-hati . Sebab jika tidak , Mr. P bisa 'patah' seperti yang dialami oleh pria berkebangsaaan cina bermarga Dai ini .

Dilaporkan bahwa saat dokter memerika penis Dai , terjadi bengkok , bengkak , dan juga bahkan berbentung seperti terong karena sebelumnya dia melakukan posisi seks yang membahayakan penisnya .

Didalam kasus Dai ini , terjadi robekan pada corpora cavernosa atau jaringan ereksi seperti spons yang membentang di sepanjang penis . Posisi yang tidak tepat atau hubungan seks yang terlalu kasar bisa merobek jaringan ini dan juga menyebabkan darah masuk ke dalamnya sehingga terjadi pembengkakan yang menyakitkan .

Menurut sebuah penelitian pada tahun 2014 ditemukan bahwa memang ada beberapa posisi seks yang menempatkan penis pada resiko yang tinggi untuk mengalami cedera , berikut adalah jawabannya :

COWGIRL
Cowgirl atau posisi seks yang menempatkan wanita di atas mampu meningkatkan resiko penis untuk cedera . Karena dalam posisi ini , wanita menempatkan seluruh berat badannya di atas penis yang sedang ereksi . Posisi ini juga membuat pria t idak bisa menghentikan penestrasi yang berlangsung ketika terjadi hal-hal yang tidak beres , dibandingkan ketika mereka sedang berada di atas .

DOGGY STYLE
Walau seorang pria mempunyai kontrol penuh pada saat melakukan doggy style , posisi ini juga bisa membuat penis cedera . Sebab dalam doggy style , pria harus memberikan kekuatan penuh untuk memasukkan penis . Dan jika salah perhitungan , maka jaringan di penis saat ereksi bisa 'patah' .

Doggy style menempatkan resiko penis cedera sebesar 29 % .

MISIONARI
Misionari mungkin selama ini dianggap sebagai posisi seks yang paling aman . Tetapi jika kamu terlalu bersemangat dalam melakukan penestrasi , maka bisa menyebabkan penis 'patah' .

Misionari bertanggung jawab atas 21 % kasus penis yang cedera .

Penis 'patah' atau fraktur penis adalah cedera yang sangat serius dan berpotensi menyebabkan disfungsi ereksi atau komplikasi lainnya jika tidak segera diobati . Biasanya penderia akan mendengar seperti suara 'retak'yang kemudian membuat penis tidak lagi dapat berereksi dan muncul memar di penis .

Jadi , berhati-hatilah pada saat melakukan hubungan seks dengan pasangan ya :)

Posting Komentar

 
Top