0

Poker Cimb - Keluarga besar Polres Binjai menggelar buka puasa bersama dengan para pers, pemuka agama, dan tokoh masyarakat di Masjid Bhayangkara Polres Binjai, Selasa (30/5).

Acara dihadiri Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu, Kepala BNNK Binjai, AKBP Safwan Khayat, Ketua FKUB Kota Binjai, Al Ustadz HM Nasir, Ketua Pokja Wartawan Unit Polres Binjai, Syahzara Sopian, serta sejumlah tokoh organisasi kemasyarakatan lainnya.

Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu, mengatakan, buka puasa bersama merupakan salah satu upaya yang dilakukan pihaknya dalam meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara Polri, masyarakat dan pers.

“Melalui acara buka bersama dengan masyarakat dan pers, kita tingkatkan keimanan dan kinerja, guna mewujudkan Polri yang premoter,” serunya. Dia berharap, seluruh elemen masyarakat poker cimb dan para wartawan dapat membantu mengoptimalkan tugas kepolisian, terutama dalam menciptakan Kota Binjai yang kondusif, serta mencegah aksi kejahatan, peredaran dan penyalagunaan narkoba, teorisme, maupun pertumbuhan faham radikal.

“Mari kita bersatu-padu dalam mencegah dan memberantas kejahatan. Segera informasikan kepada kami, jika melihat suatu situasi hal yang dianggap mencurigakan,” timpalnya.

Al Ustaz Ayub Al Ayubi dalam tausiahnya mengingatkan seluruh jemaah yang hadir, terkait pentingnya puasa dalam mendidik dan melatih manusia untuk meningkatkan kesabaran melawan hawa nafsu.

Puasa juga mengajarkan manusia tentang pentingnya rasa kebersamaan dan persaudaraan bandarq online, terutama saat berbuka dan melaksanakan ibadah berjemaah bersama keluarga, rekan, dan sesama Muslim.

“Jangan pula kita lupa, ibadah puasa berbeda dengan ibadah lainnya. Sebab, puasa itu mengajarkan manusia untuk hidup ikhlas, semata-mata karena Allah, bukan hanya sekadar menahan haus dan lapar,” jelasnya.


Contact Us

BBM : 2B8938F7

“Mereka mengharapkan sepanjang tahun adalah bulan Ramadhan. Kerana keberkatan, kerahmatan, fadhilat, kelebihan yg ada didalam bulan Ramadhan.”


Posting Komentar

 
Top