0

Masa Remaja adalah masa di mana kamu akan sangat mudah jatuh cinta, tapi pengalaman cinta di masa muda juga yang mampu mendewasakan kita cara berpikir diri sendiri. Mungkin juga inilah yang dialami Tre Booker saat jatuh cinta dengan Madison.

Tre Booker dan Madison baru saja menghadiri prom night sekolah mereka, dan seperti kebanyakan remaja, sebelum berangkat mereka menyempatkan diri melakukan foto dan selfie bersama. Madison mengunggah foto tersebut ke akun Twitter-nya, namun kemudian ia mendapatkan komentar tidak enak dari akun @BeSafeThough yang mengatakan "Wow dia mencintaimu meski kamu gendut."



Madison me-retweet komentar tersebut dan menjawabnya dengan sederhana, "Tak tahu bagaimana orang-orang bisa sangat berbicara jahat kepada orang yang bahkan tidak mereka kenal." Tapi bukan komentar balasan Madison yang paling disukai banyak orang dan jadi viral. Justru balasan dari pacarnya lah, yang membuat banyak orang kagum.


Tre Booker melihat komentar tersebut dan membalas dengan cara yang gentleman dan manis. Ia mengatakan, "Kamu tidak gendut sayang, 100% Tuhan menciptakanmu untukku. Kamu sempurna."

Segera saja, komentar Tre disukai dan di retweet banyak orang. Jelas ia tidak merasa ada yang salah dengan fisik Madison. Ia menerima dan mencintai pacarnya apa adanya. Madison cantik di matanya, dan itu sudah cukup. Tre bahkan tidak sekali memuji Madison di akun Twitternya. Banyak orang juga mendukung hubungan mereka yang bukan hanya beda size, tapi juga beda ras.


Memang cinta tidak memandang fisik Cinta sejati datang dari hati ♥ Meski mungkin cinta masa muda dianggap banyak orang sebagai cinta main-main, tapi perasaanmu sebenarnya tulus dan serius. Tidak bisa dipungkiri bahwa cinta masa muda justru jadi awal yang membuatmu belajar tentang banyak hal. Seperti cinta Tre kepada Madison ini.

Posting Komentar

 
Top