0

Merasa chubby? Jangan merasa sedih dulu ladies! karena ternyata ada banyak manfaatnya lho jadi perempuan dengan bentuk tubuh yang lebih berisi. Salah satunya adalah membuat suamimu bahagia.

Gak percaya? Sebuah penelitian terbaru oleh Dr. Filemón Alvarado and Dr. Edgardo Morales di fakultas psikologi National Autonomous University of Mexico, menemukan jawaban bahwa para pria yang pacaran atau menikah dengan wanita chubby ternyata sepuluh kali lipat merasa lebih bahagia dibanding pria yang menjalin hubungan cinta dengan wanita langsing.

Menurut penelitian tersebut, pria lebih banyak tersenyum saat bersama wanita chubby dan mereka lebih mudah menyelesaikan dan melalui masalah yang menimpa mereka. Ini bisa jadi karena pria lebih mudah menemukan kehangatan, keakraban dan penerimaan dari wanita chubby sehingga membuat mereka tenang.

Secara tidak langsung, wanita chubby mengingatkan para pria terhadap ibunya. Pelukan yang hangat, nyaman dan menenangkan adalah bentuk kasih sayang yang mungkin dicari seorang pria dari wanita chubby.

Tapi tentu saja bukan berarti menikah dengan wanita langsing atau kurus, maka para pria tidak bisa bahagia. Semua itu juga tergantung dari masing-masing pribadi menjalani hubungan tersebut.

Setiap pria punya tipe wanita yang tidak samar rata, dan siapa yang bisa menyalahkan hati ketika sudah jatuh cinta? Jika jatuh cinta dengan wanita Langsing atau Chubby bisa membuat seorang pria bahagia, sah-sah saja ^^



Posting Komentar

 
Top