0

Waaah . . . Lebaran sudah semakin dekat nih ^^, Para orang perantau tentu sangat ingin pulang ke kampung halaman untuk berlebaran bersama keluarga tercinta. Apakah kamu termasuk salah satu yang akan mudik ke kampung halaman? Jika iya, Dibawah adalah beberapa tips untuk mencegah mabuk di saat perjalanan pulang ke kampung halaman ^^

Berbagai jalur transportasi pun akan ramai dan padat selama musim mudik. Tidak heran rasa mual atau mabuk perjalanan akan kamu alami saat mudik. Well, untuk mengatasinya ternyata ada beberapa makanan yang bisa dikonsumsi sebelum berangkat mudik agar tak sampai mengalami mabuk perjalanan. Apa saja sih tipsnya?

Jahe

Nah, rempah yang satu ini memang sangat efektif untuk meredakan rasa mual. Jahe merupakan bahan antiemetik yang sangat ampuh dalam menghentikan muntah Ladies. Sebelum bepergian atau saat sahur konsumsilah teh jahe.

Mint

Mint juga sangat berguna mengatasi mual dan juga muntah saat dalam perjalanan jauh Ladies. Teh mint akan sangat lezat dikonsumsi sebelum berangkat mudik. Jika menyeduh teh mint dirasa cukup ribet, maka kamu juga bisa langsung mengunyah daun mint saja. Aroma dari daun mint akan mengatasi masalah mabuk perjalanan.

Kayu Manis

Tak cuma lezat, rempah yang satu ini ternyata juga sangat berguna untuk mengatasi mual dan muntah. Kamu bisa mencampurkan kayu manis dengan teh dan meminumnya sebelum berangkat. Tambahkan madu untuk membuat rasanya semakin nikmat.

Itu tadi sedikit informasi yang mungkin berguna selama kamu melakukan perjalanan mudik Ladies. Semoga bermanfaat ya. Selamat mudik, yang terpenting adalah mudik harus selamat! -^0^-



Posting Komentar

 
Top