1
Ilustrasi

Kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat penting . Tanpanya Anda tidak bisa menjalani aktivitas sehari-hari. Itulah sebabnya sangatlah penting bagi Anda untuk menjaganya . Tidak harus melalui perawatan mahal , cara tradisional pun bisa Anda lakukan demi menjaga kesehatan . Salah satu caranya yang unik adalah dengan menempatkan es batu di beberapa titik tubuh salah satunya di leher atau yang dalam bahasa Cina disebut dengan Feng Fu .

Berikut adalah keajaiban meletakkan es batu di atas tubuh untuk kesehatan :

MENGOBATI INSOMNIA
Anda kurang tidur selama ini ? Cobalah untuk menempatkan es batu di leher Anda . Cara ini mampu membuat kualitas tidur Anda membaik dan meningkatkan kualitas tidur Anda .

MEMPERBAIKI MOOD ATAU SUASANA HATI
Sedang dalam mood atau suasana hati yang tidak nyaman ? Segera letakkan es batu di leher untuk menyingkirkan suasana hati Anda yang memburuk .

MENYEMBUHKAN MASALAH PENCERNAAN
Es batu mampu menyembuhkan segala macam masalah pencernaan dengan baik . Bahkan es batu dapat menyembuhkan secara alami dengan cepat .

MEREDAKAN DEMAM
Es batu dapat meredakan demam? Memang begitulah . Tempatkan es batu di leher Anda dan tips sederhana ini bisa membantu Anda meredakan demam dalam sekejap .

MENGOBATI NYERI TUBUH
Jika Anda menderita nyeri tubuh karena sakit kepala , sakit gigi , atau sakit apapun cobalah untuk mengobatinya dengan bantuan es batu . Hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan menempatkannya di bagian tubuh yang sakit hingga rasa sakitnya mereda .

MENYEHATKAN JANTUNG
Semua orang pasti ingin memiliki jantung yang sehat . Salah satu cara sederhana yang bisa Anda coba adalah dengan menempatkan es batu di titik aliran darah Anda .

MENANGANI KRAM MENSTRUASI
Kram karena menstruasi memang tidak menyenangkan . Namun Anda bisa mengatasinya dengan menempatkan es batu di punggung . Rasa dinginnya akan membantu meringankan rasa sakit dan mood swings selama menstruasi .

Itulah manfaat ajaib dari es batu untuk kesehatan tubuh Anda :)

Posting Komentar

  1. https://detikbolapelangi.blogspot.co.id/2017/06/baru-diluncurkan-pesaing-hr-v-dari.html
    http://halamanbolapelangi.blogspot.co.id/2017/06/korban-tewas-kebakaran-apartemen-london.html
    http://judipelangi.blogspot.co.id/2017/06/rp-7-triliun-uang-warga-dki-bakal.html


    Salam, Bolapelangi ^_^

    www.bolapelangi.com
    www.pelangigoal.com

    BalasHapus

 
Top