0

Wanita "ALPHA" seringkali sangat disalahpahami oleh Wanita "BETA" dan Lebih Rendah dari pria. Bila ini terjadi, mereka disebut Bitchr, whore, dll. Kenyataannya adalah, mereka tidak akan dibatasi oleh "kesesuaian," Dan memilih untuk didefinisikan oleh keberanian, keberanian, dan keputusan mereka untuk mengejar kehidupan yang mereka inginkan.

Berikut adalah 7 kesalahpahaman umum tentang seorang wanita alfa yang sebenarnya sangat menyebalkan:

1. Mereka sarkastik karena mereka jahat.

Alphas sarkastik dengan teman mereka karena mereka main-main dan ingin terikat, bukan karena mereka jahat. Sarkasme mereka lucu, tidak kasar, secara alami.

Mereka suka bermain-main bukan karena mereka tidak menyukai orang, tapi karena mereka ingin menghilangkan hambatan antar manusia. Mereka tidak akan pernah menertawakan Anda jika mereka juga tidak mengira Anda bisa menertawakan mereka juga.

2. Alpha adalah "Bitch".

Orang sering bingung memiliki tulang punggung untuk menjadi jalang. Sangat mudah bergaul dengan seseorang yang lebih patuh, "go with the flow? Attitude, seseorang yang tidak membuka mulut saat mereka tidak menyukai sesuatu.

Tapi wanita alfa akan mempertaruhkan ketegangan karena dia tidak akan menyisihkan kebutuhannya untuk menjaga kedamaian dengan biaya apapun. Jika dia merasa tidak dihargai, dia akan memanggil orang itu keluar. Bila ini terjadi, mudah bagi dia "jalang? penjahat? Atau "narsisis" karena dia tidak mudah dan dia akan memanggil Anda keluar dari omong kosong Anda, tapi kenyataannya dia hanya memiliki bola, menghormati dirinya sendiri dan batasannya.

3. Mereka "tumpul" karena tidak menyukai drama.

Tidak, mereka sebenarnya tumpul karena mereka ingin menghindari drama. Pikirkanlah saat-saat dimana seseorang memegangi perasaan mereka dan kemudian sebuah isu terbangun dan meledak. Satu hal untuk melepaskan daftar kekhawatiran Anda adalah hal yang terjadi di sekitar wanita alfa.

Wanita alfa tidak suka berdebat, pendekatan mereka terhadap konflik lebih cepat sehingga mungkin tampak seperti yang mereka lakukan, tapi jangan tertipu - alfa ingin mendengarkan dan membicarakan semuanya dengan cara yang berarti dan nyata sehingga perkelahian dihindari. , belum mulai.

4. Alpha's high-maintenance.

Alphas tidak perawatan tinggi, mereka hanya tahu nilai mereka. Anak perempuan yang menganggap diri mereka "dingin" atau "kurang perawatan" sering kali salah memahami dirinya sendiri dan akhirnya menjadi ibu rumah tangga dan bukan pacar.

Aspek lain dari kepribadian mereka dan apa yang membuat mereka unik tercekik di bawah kebutuhannya. Alfa malah akan fokus pada integritas dan nilainya sendiri. Itu menakutkan bagi banyak pria yang lebih rendah karena mereka tahu bahwa dia tidak terobsesi untuk menjaganya jika itu berarti dia harus mengorbankan kebutuhannya sendiri.

5. Alphas tidak peka.

Menjadi semua lengket sangat sulit bagi Alpha. Dia harus melewati banyak omong kosong orang, jadi eksteriornya yang keras hanyalah reaksinya terhadap omong kosong dunia.

Seringkali orang-orang yang tangguh dan tidak menunjukkan emosi mereka dengan mudah di luar adalah orang-orang yang paling sensitif di dalamnya. Alfa sebenarnya terlalu sensitif dan penuh kasih sayang di bawah semua sasis itu.

6. Alpha ingin semua orang setuju dengan semua yang mereka katakan dan pendapat yang mereka miliki.

Itu mungkin kesalahpahaman terbesar dari semuanya. Hal tentang seorang wanita alfa adalah mereka suka menantang, dan mereka sering memanggil orang keluar dari omong kosong mereka - yang membuat orang benar-benar bersikap defensif.

Alphas suka berbicara dengan orang-orang secara blak-blakan dan wajah mereka - bukan karena mereka mengabaikan pendapat selain pendapat mereka sendiri atau mencoba meyakinkan semua orang tentang mereka, tapi karena mereka suka menantang. Tapi sering, hanya karena seseorang perlu mendengarnya, tidak berarti selalu itulah yang ingin mereka dengar dan akhirnya alpha diberi label sebagai "pengendalian? Atau "narsistik.?"

7. Alpha sedang mengendalikan.

Jika ada masalah, dia suka mengatasinya. Alfa adalah pekerja keras dan sangat menyukai gagasannya. Hal ini sering disalahpahami oleh laki-laki dan perempuan yang lebih kecil karena menginginkan dominasi atau kontrol - tapi itu lebih jauh dari kebenaran.

Dia sering menjadi pemimpin dalam sebuah kelompok karena dia menyuarakan pendapat dan gagasannya dan dapat membuat keputusan cepat. Dia sangat independen dan terkadang dia berbicara seperti dia tahu semuanya karena dia melakukannya. Hanya bercanda. Agak. Dia hanya yakin akan dirinya sendiri dan itu datang melalui suaranya - tapi bukan arogansi yang Anda dengar, ini adalah gairah, kepercayaan diri dan pengalaman. Dan tujuan utamanya? Untuk membuat segalanya lebih baik.


Posting Komentar

 
Top