0

Sering depressi dan sebal karena jalanan di luar sana sedang macet-macetnya? Mau naik mobil atau naik taksi tapi macet, mau naik motor takut panas dan polusi atau malah lagi hujan -_-" Bete banget ga kalau sampai begitu ^^" Namun kini kamu nggak perlu khawatir bakal macet juga berlelah-lelah di jalan untuk pergi ke berbagai tempat di kota besar seperti Jakarta Ladies.

Saat ini sendiri, telah beredar aplikasi transportasi online yang siap memudahkan siapa saja, di mana saja dan kapan saja untuk menempuh berbagai perjalanan dan menerjang macet di jalanan ibu kota juga kota-kota besar lainnya. Salah satu transportasi yang begitu memudahkan tersebut adalah Grab.

Selain menyediakan transportasi online berupa motor dan mobil, Grab melebarkan sayap dan memudahkan para pelanggannya untuk menghindari macet dengan mengeluarkan transportasi udara helikopter. Yap, kalian tidak salah baca kok ^^ Benar, Helikopter!



Di laman resmi Grab Indonesia, aplikasi yang berbasis di Singapura ini baru saja memperkenalkan Grab-Heli kepada publik. Transportasi yang keren dan pastinya sangat mengesankan nggak sih?

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengatakan, "Untuk menambahkan kemeriahan perayaan ulang tahu ke lima kami, Grab ingin mengucapkan terima kasih pada para pengguna dengan memberikan kesempatan eksekutif untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian sekaligus menjadi layanan transportasi online yang mencoba layanan Helikopter, yakni GrabHeli."

Selain dirancang untuk mengatasi kemacetan, GrabHeli juga dirancang untuk memanjakan para pelanggannya untuk menikmati transportasi berbeda dengan harga yang cukup terjangkau. "Kami memahami pelanggan kami membutuhkan layanan transportasi yang berbeda di waktu yang berbeda pula. Grab berkomitmen untuk menyediakan layanan yang paling mudah diakses dan terjangkau," tambah Ridzki.


Sayangnya untuk saat ini sendiri, GrabHeli hanya bisa dinikmati oleh pelanggan terpilih yang menggunakan jasa Grab terbanyak tiap tahunnya. Mereka bisa menikmati naik helikopter gratis di tanggal 10 sampai 11 Juni sebagai penghargaan atas loyalitasnya sebagai pengguna jasa Grab.

Mengenai transportasi online lintas udara ini, bagaimana nih tanggapan kamu? Mmm, rasanya sudah nggak sabar ya pengen juga menerjang kemacetan ibu kota dengan naik helikopter.



Posting Komentar

 
Top