0

Menjaga kebersihan Miss V sangatlah penting. Especially ketika sedang dan sesudah haid. Jangan sampai kita tak menjaga kebersihannya dengan baik dan dapat berujung buruk. Sekarang pertanyaannya, apakah kita sudah membersihkan Miss V dengan benar setiap kali selesai haid?

Sebenarnya cara untuk membersihkan Miss V setelah haid itu tidaklah terlalu rumit. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

Ketika selesai haid, langsung bersihkan area kewanitaan dengan air bersih. Pastikan tidak ada bekas darah atau noda yang tertinggal. Ini adalah langkah pertama untuk mencegah terjadinya keputihan. Kebersihan area Miss V haruslah selalu terjaga setiap saat.

Setelah itu, kamu bisa menyiapkan handuk bersih dan air hangat. Basahi handuk dengan air hangat, peras, lalu tekan dengan lembut di area kewanitaan. Mulai dari area bikini line, area di dua sisi klitoris, hingga ke belakang ke area anus. Jadi membersihkannya harus dari depan ke belakang, ya. Dengan cara ini, kita bisa memastikan area Miss V bisa lebih bersih.

Kalau sudah bersih, jangan langsung mengenakan celana dalam. Keringkan terlebih dahulu dengan area kewanitaan dengan handuk bersih. Jangan sampai area Miss V masih dalam keadaan basah atau lembab ketika kamu memakai celana dalam.

Nah!~ Begitulah salah satu cara yang bisa kamu coba untuk membersihkan Miss V setelah haid. Semoga infonya bermanfaat Yah Girls -^3^-


Posting Komentar

 
Top