0

Aktris Hollywood Israeli pemilik tinggi 178 cm ini memang sejak lama memiliki tubuh yang fit. Gal Gadot bahkan sempat mengikuti wajib militer di Israel selama dua tahun. Meskipun begitu, doi tetap perlu menambah massa ototnya sampai 6 kg untuk menjadi sosok Wonder Woman. 

Gal Gadot bilang kalau dia tiap hari harus banyak minum air biar tetap terhidrasi dan punya energi yang cukup buat workout. "Mungkin saya minum sampai satu galon air setiap hari agar tetap terhidrasi, mencegah keinginan ngemil, dan tetap berenergi selama olahraga," katanya seperti dikutip dari InStyle.


Melakukan Latihan Kombinasi
Biar bisa dapetin badan yang kencang dan berotot kayak Wonder Woman, Gal Gadot rutin melakukan latihan boxing dan berbagai latihan bela diri. Dipandu oleh pelatih kebugaran ternama Mark Twight, doi mengombinasikan latihan interval kardio di sepeda statis.


Gal Gadot juga wajib berlatih beban dan latihan lain untuk membangun kekuatan otot. Saat sedang tidak berlatih untuk perannya, Gadot tetap melakukan latihan TRX, latihan ketahanan menggunakan tali.


Fokus Makan Sayur
Semua orang kadang juga lapar kalo malem-malem, termasuk Gal Gadot ini. Tapi doi gak ngemil snack gan sis. Doi lebih suka ngemil sayuran segar. Makanan favoritnya adalah sayuran segar seperti tomat ceri, seledri, dan juga roti yang dioles alpukat.


Salah satu regime latihan otot yang dilakukan Gal Gadot adalah olahraga dua menit, terdiri dari push-up 30 detik, plank selama 30 detik, lalu diulangi empat kali. Meski hanya dua menit, tapi latihan ini efektif menguatkan dan membentuk tone otot lengan.


Tetep Makan Makanan Favorit
Meskipun doi lebih banyak makan sayur buat gantiin cemilan, tapi Gal Gadot gak benar-benar ngejauhin makanan favoritnya loh. Doi tetepan suka makan es krim rasa cokelat favoritnya. Doi bilang, "Saya tidak terlalu ketat pada diri sediri, saya bisa makan apa saja. Yang penting adalah porsi dan kualitas makanan."

http://rubyqq88.blogspot.com/

Menyeimbangkan Isi Piring
Trainer Gal Gadot selalu merekomendasikan buat makan kombinasi protein dan hijau-hijauan. Nutrisi yang rendah dan kurang tidur bisa bikin efektivitas latihan jadi turun 20-30%.
Untuk menjaga tubuhnya, Gal Gadot mengonsumsi banyak produk makanan segar, seperti ikan dengan bawang putih dan leomn, atau dada ayam.


Posting Komentar

 
Top