0

Perempuan mana yang pernah bilang tidak butuh make up? Mayoritas wanita jelas butuh make up untuk menunjang penampilan mereka agar makin cantik. Kekurangan pada wajah dapat disembunyikan dan kelebihan pada wajah dapat ditonjolkan dengan menggunakan make up.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kosmetik juga semakin beragam macamnya. Para produsen seperti berlomba-lomba menghadirkan kosmetik-kosmetik terbaik untuk memenuhi kebutuhan setiap kaum hawa. Para wanita pun punya banyak sekali pilihan kosmetik dan tak jarang bingung dalam memilih yang paling pas. Beberapa akan mengambil jalan pintas dengan memilih produk mahal karena dianggap baik untuk kulit. Lantas apakah benar jika produk kosmetik yang mahal adalah yang paling bagus untuk kulit?

Mayoritas wanita sering membeli produk dengan harga yang termahal karena menganggap yang paling mahal pasti lebih bagus. Faktanya, semahal apapun produk kecantikan bila tidak cocok digunakan hasilnya malah akan merusak kulit. Harga kosmetik yang mahal tidaklah terlalu berpengaruh terhadap hasil akhir penggunaannya. Ini ternyata bukan tergantung pada harganya, namun formula yang terkandung dalam kosmetik tersebut.

Beberapa orang juga menganggap bahwa kosmetik impor dari luar negeri yang berharga mahal baik untuk kulit. Faktanya tak semua kulit bisa cocok dengan kosmetik yang mahal atau buatan luar negeri. Ini karena iklim negara kita berbeda dengan iklim negara lain. Kosmetik luar didesain menyesuaikan jenis dan kebutuhan kulit wanita luar negeri. Tak jarang kulit wanita Indonesia malah akan mengalami gangguan jerawat saat mencoba kosmetik ini.

Maka dari itu jangan mudah tergoda oleh kosmetik yang mahal Ladies. Pastikan kamu memilih betul yang benar-benar sesuai dengan kebutuhanmu.


Posting Komentar

 
Top