0
PSG Gandakan Tawaran Madrid untuk Mbappe

 PSG dikabarkan siap mengalahkan Real Madrid dalam perburuan pemain muda sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe.

Madrid sebelumnya disebut oleh banyak media Eropa sebagai tim favorit untuk mendapatkan sang pemain remaja, meski Florentino Perez diklaim tidak terlalu senang melihat label harga yang melekat pada sang bintang muda.

Sementara itu, perwakilan resmi PSG kabarnya sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Mbappe dan mengajukan penawaran masif yang membuat sang striker bisa tergoda menyebrang ke Paris musim depan.



Telenico mengatakan bahwa presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah memberikan penawaran senilai 12 juta euro, yang membuat ayah Mbappe terkejut. Sementara Perez hanya berani memberikan sang pemain gaji dengan nilai setengahnya.

Sumber di Prancis mengatakan bahwa Mbappe sama sekali belum membuat keputusan soal masa depannya, namun tawaran di PSG dikabarkan sudah membuat sang pemain sedikit berubah pikiran.

Sebelumnya sudah beredar laporan yang mengatakan bahwa manajer Arsenal, Arsene Wenger, amat berhasrat mendatangkan Mbappe, yang sering disebut sebagai titisan Thierry Henry - Legenda Gunners, dan siap menebusnya dengan harga 125 juta pounds



Posting Komentar

 
Top