1


Rubyqq.com Menurut penelitian, sekitar 70% manusia dewasa di dunia ini merupakan peminum teh atau kopi. Kamu pun demikian?

Kebanyakan peminum kopi atau teh memilih untuk meminumnya di pagi hari sebab kedua minuman ini bisa memberikan suntikan energi dengan maksimal sehingga akan membuat tubuhmu jadi lebih segar.

"Kafein merupakan zat utama yang dikandung dalam teh atau kopi meski kandungan kafein pada kopi lebih banyak dibandingkan dengan teh. Namun konsumsi kopi atau teh terlalu banyak juga bisa memberikan efek kesehatan yang merugikan seperti mudah cemas dan meningkatkan risiko penyakit jantung," tulis penelitian yang dilansir dari boldsky

"Efek buruk ini ternyata bisa dicegah dengan cara minum segelas air sebelum mengonsumsi minuman berkafein. Tujuannya adalah agar air bisa membantu mencairkan kandungan kafein yang terkonsentrasi dan meminimalkan efek buruknya. Sebab ketika kamu mengonsumsi makanan atau minuman dengan kandungan pH atau keasaman yang tinggi, maka akan muncul penyakit lain seperti mulas, kerusakan pada dinding perut, iritasi, hingga kanker usus besar yang mengerikan.

Posting Komentar

  1. http://c3ritaduniapelangi.blogspot.com/2017/07/5-tips-memuaskan-suami-di-malam-pertama.html
    http://beritaharianpelangi.blogspot.com/2017/07/ini-pulau-cantik-nan-misterius-di-film.html
    http://beritapolitikpelangi.blogspot.com/2017/07/djarot-sampaikan-permintaan-maaf-ahok.html

    Salam, bolapelangi ^_^

    WWW.bolapelangi.com
    www.pelangigoal.com

    BalasHapus

 
Top